Sufriaty Minta Guru dan Orang Tua Murid Berkolaborasi

24
ADVERTISEMENT

MALILI — Bunda Paud Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman meminta kepada guru dan orang tua murid berkolaborasi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) anak usia dini.

Permintaan tersebut disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli dan Bunda PAUD Kecamatan Wotu, Andi Eka Safitri, saat menghadiri lomba PAUD Holistik Terintegrasi di TK Pembina, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Rabu (09/11/2022).

ADVERTISEMENT

Menurut Bunda Paud Lutim, tujuan kegiatan lomba tersebut dalam rangka memotivasi seluruh TK yang berada di Kabupaten Lutim. Karena Dengan melakukan penilaian di TK Pembina ini harapannya dapat memotivasi TK yang lain untuk melakukan hal yang sama di tempat masing-masing.

“Yang paling utama dalam penilaian lomba tersebut adalah kesiapan dan kesesuaian dalam pelaksanaan suatu TK. Tidak hanya kesiapan, tetapi juga metode pembelajaran termasuk sarana dan prasarana yang dimiliki. Itulah yang paling utama kami sangat harapkan,” jelas Sufriaty.

ADVERTISEMENT

Terakhir dia mengajak semua pihak untuk bersyukur dan senantiasa membekali diri sehingga bisa melakukan apa yang dilakukan orang lain. Turut hadir, Kepala Desa Lampenai beserta Bunda Paud Lampenai, Staf Ahli TP PKK Kabupaten beserta rombongan, TP PKK Kecamatan, dan Tim Penilai dan Kepala Sekolah TK Pembina. (rls/roy)

ADVERTISEMENT