Suharso Manoarfa Aklamasi Pimpin Kembali PPP, Darwis Ismail Ucapkan Selamat

206
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Selamat atas terpilihnya ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru, Suharso Manoarfa pada masa khidmad 2020-2025, dalam Muktamar ke-IX PPP di kota Makassar.

Ucapan tersebut disampaikan mantan calon legislator DPR RI asal PPP, Darwis Ismail saat dihubungi Koran Seruya, usai mendapat informasi terkait jabatan baru yang diamanahkan kepada rekan sejawatnya itu.

“Selamat atas terpilihya saudara Suharso Manoarfa sebagai Ketum PPP yang baru, harapan kami PPP tetap berjaya sebagai partai sejuk bagi seluruh umat,” ucap Darwis Ismail saat dihubungi via telepon, Rabu 23 Desember 2020.

Ia berharap dengan struktur kepemimpinan yang baru nanti di tubuh partai, mampu memberikan semangat baru kepada kader-kadernya untuk terus berkarya dalam membangun negeri.

“Semoga dalam kepemimpinan beliau (Suharso Manoarfa), PPP terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan demokrasi di Indonesia, serta mampu mewujudukan visi dan misi partai (PPP) demi kemajuan bersama,” pungkas Darwis Ismail.

Dikutip Koran Seruya dari Harian Merdeka, Suharso Manoarfa terpilih sebagai ketua umum PPP periode 2021-2026 secara aklamasi dalam muktamar IX partai berlambang ka’bah itu yang digelar di kota Makassar, Sabtu, (19/12) pekan lalu secara virtual.

Diketahui, Darwis Ismail adalah Putra Luwu kelahiran 2 Maret 1973.

Ia pernah maju calon DPR RI asal PPP yang berjuang di Dapil 3 Sulawesi Selatan.

Darwis Ismail merupakan alumnus Fakultas Kelautan UNHAS tahun 1998 dan S2 IPB, hingga saat ini bergelut dalam bisnis di bidang alutista, pertanian, dan perikanan.

Bisnisnya berdiri di bawah bendera Teknocorp Group.

(har) 

ADVERTISEMENT