Suka Adventure ? Yuk Ramaikan Bhayangkara Fun Ride 2018

1261
ADVERTISEMENT

PALOPO – Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Palopo bekerja sama dengan PT. Djarum menggelar Bhayangkara Fun Ride 2018 di Stadion Lagaligo, 30 Juni hingga 1 Juli 2018. Kompetisi bukanlah untuk adu cepat mengendarai sepeda motor atau lomba memperindah si kuda besi.

Namun, kompetisi ini ialah ketepatan waktu dan membaca peta yang diberikan pantia. Nantinya, peserta akan dituntun melalui peta untuk mencari titik-titik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan ini baru pertama kali digelar di Sulsel. Ini bukan kompetisi adu cepat motor atau modifikasi motor, tapi kompetisi ini soal ketepatan waktu dan membaca peta. Pokoknya seru, warga Palopo wajib ikut di kompetisi ini,” ujar ketua panitia Emil Salim kepada Koran SeruYA, Minggu (24/6) sore.

Kegiatan ini juga membutuhkan kerja sama tim yang baik. Satu tim akan diisi oleh 6 orang. Mereka akan mengendarai 3 motor dan saling berboncengan.

ADVERTISEMENT

“Yang membuat rute dan melakukan penilaiaan adalah dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel. Pesertanya berasal dari Luwu Raya,” jelas Emil.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri, pantia membuka pendaftaran di Kedai Bintang, Jalan Hasanuddin dekat Masjid Angung Luwu Palopo. Untuk satu tim, panitia menarik uang pendaftaran sebesar Rp 150 ribu.

ADVERTISEMENT

“Saat mendaftar, peserta juga akan mendapat souvenir yang panitia telah sediakan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT