Sukma dan Sultan Gelar Apel Gabungan, Siap Bubarkan Warga yang Berkerumun di Malam Tahun Baru

129
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Penegakan protokol kesehatan di malam pergantian tahun menjadi agenda prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, termasuk pemerintah kecamatan dan desa. Dua kecamatan “bersaudara”, Sukamaju (Sukma) dan Sukamaju Selatan (Sultan) langsung menggelar Apel Siaga Gabungan Kecamatan Sukma dan Sultan.

Apel Siaga Gabungan ini digelar dalam  rangka memantau malam pergantian tahun. “Salah satu penegasan kita bersama unsur Forkopimcam adalah memantau penegakan protokol kesehatan di malam tahun baru agar betul-betul dilaksanakan dengan ketat,” kata Plt. Camat Sultan Ari Setiawan di sela-sela Apel Gabungan, Kamis (31/12/2020), di Aula Kantor Camat Sukamaju.

Ari mengatakan, salah satu penekanan dalam apel gabungan tersebut adalah membubarkan masyarakat yang melakukan kegiatan kerumunan di malam pergantian tahun. “Kita bersama TNI dan Polri akan melakukan patroli keliling wilayah. Jika ada kegiatan yang berkerumun, maka kita akan mengambil tindakan tegas, membubarkan kegiatan tersebut,” tegas Ari.

Hadir dalam Apel Siaga Gabungan Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, para Kepala Desa se-Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan, Danramil, Perwakilan Polsek Sumakaju, Camat Sukamaju Muhammad Pajar dan Plt. Camat Sukamaju Selatan Ari Setiawan, serta para aparatur di dua kecamatan tersebut. (LH)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT