Sukses, Banyak Fans, Tapi Sulit Dapat Pasangan

750
Via Vallen

ARTIS cantik Via Vallen terbilang sukses di industri Musik Tanah Air sebagai penyanyi dangdut. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah singlenya yang berjudul “Sayang” sempat meledak di pasaran.

Kesuksesan demi kesuksesan terus diraih Via Vallen diusianya yang kini menginjak 28 tahun. Ia juga dipercaya membawakan lagu “Meraih Bintang” yang menjadi official theme song Asian Games 2018.

Meski sukses berkarier, namun Via Vallen kurang beruntung untuk masalah asmara. Hingga saat ini, ia masih saja sendiri alias jomblo. Malah, diusianya yang sudah tak lagi muda, Via Vallen mengaku masih single alias jomblo. Hal itu diungkapkan Via Vallen saat ditanya oleh Boy William di kanal YouTube NebengBoy yang berjudul EXCLUSIVE: DIJODOHKAN!? Via Vallen Curhat Ini Ke Boy William!

“Via single atau punya pacar?” tanya Boy William kepada Via Vallen, dikutip dari Liputan6.com.

“Single,” jawab Via Vallen.

Lantaran masih saja sendiri, keluarga sempat mencarikan jodoh buat Via Vallen. Apalagi usia Via Vallen sudah tak muda lagi dan kini sudah menginjak 28 tahun. “Aku pernah mau dijodoh-jodohin sama keluargaku. Ngelihat aku enggak ada pasangan jadi kayak ‘aku ada anaknya ini’,” kata Via Vallen.

Via Vallen mengaku enggan dijodohkan. Ia mau mendapatkan pasangan sendiri tanpa bantuan siapapun. Mengetahui hal itu, Boy William sempat tak percaya. “Udah terkenal masih mau dijodohin?” tanya Boy lagi ke Via Vallen.

“Iya akunya enggak mau, malu. Aku maunya kenal sendiri saja,” jawab Via Vallen.

Untuk urusan jodoh, Via Vallen ingin suami yang setia dan selalu berada disampingnya. “Kalau nantinya aku punya cowok terus yang mau sampai jadi suami gitu, aku enggak mau ditinggal tinggal. Maunya bareng terus,” kata Via Vallen.

Diakui Via Vallen, banyak pria yang mendekati dirinya. Namun ia belum menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. (*/tari)