Sukses Gelar LDK, OSIS SMKN 1 Palopo Ciptakan Generasi Jiwa Nasionalis dan Kritis

62
ADVERTISEMENT

PALOPO — Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo sukses menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Kegiatan LDK ini, bertempat di Gedung Aula SMK I Jalan KHM Kasim No 10 Pattene Kota Palopo dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

ADVERTISEMENT

Adapun materi dalam kegiatan LDK tersebut, Keorganisasian, Kepemimpinan, Administrasi, Kesektariantan, Retorika, Protokoler, Persidangan dan Wawasan Kebangsaan.

“Kegiatan LDK kemarin mendatang 50 peserta dengan protokol kesehatan yang ketat, 24 panitia dan kami juga menghadirkan 6 orang narasumber,” ucap Ketua OSIS SMKN 1 Kota Palopo, Islamuddin.

Ia berharap semoga dari kegiatan LDK tersebut, dapat menciptakan generasi muda yang berjiwa nasionalis, kritis, dan mampu berdedikasi baik di masyarakat maupun bernegara.

“Dan itu juga sebagai modal utama bagi mereka peserta dalam kegiatan LDK dan panitia juga untuk melatih jiwa-jiwa kepemimpinan setidaknya membanggakan kedua oratua dan sekolah Smkn I Palopo,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT