Sukses Gelar Pelantikan PMTI Luwu Utara, Ketua Panitia Dapat Apresiasi

60
Ketua Panitia PMTI Luwu Utara, Alisman. (Foto : Dok. Pemkab Luuw Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Panitia Penyelenggara Pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD-PMTI) Kabupaten Luwu Utara Periode 2022 – 2027 sukses menggelar kegiatan pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Agustus 2022 yang lalu di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

Apresiasi tersebut dilayangkan langsung Ketua PD-PMTI Luwu Utara, Marthina Simon, di hadapan para tamu undangan yang hadir memadati Aula La Galigo Kantor Bupati. Ia mengatakan bahwa suksesnya pelantikan PMTI berkat kerja-kerja luar biasa panitia, khususnya Ketua Panitia, Alisman, yang disebut sangat cekatan.

ADVERTISEMENT

“Ucapan terima kasih terkhusus saya ucapkan kepada Ketua Panitia, bapak Alisman, yang begitu luar biasa dalam bekerja, sehingga pelantikan ini berjalan lancar dan sukses,” kata Marthina dalam sambutannya usai dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah PMTI Sulsel, Hendry Batara.

Marthina mengungkapkan bahwa Alisman adalah pekerja keras dan siap berbakti ketika diberi amanah sebagai ketua panitia. “Ketua panitia bilang bahwa saya mau berbakti untuk ibu, saya tidak tega melihat ibu berdiri sendiri,” ucap dia menirukan perkataan Alisman.

ADVERTISEMENT

Mantan Kepala BKP3 ini mengaku bangga dan berterima kasih kepada panitia dan semua pihak yang terlibat atas dukungan yang begitu besar yang ia terima. “Pak Alisman ini ahlinya siber, luar biasa beliau. Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada kita semua,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan PMTI, Alisman, mengatakan bahwa kesuksesan tersebut adalah berkat kerja-kerja kolaboratif yang ia bangun bersama panitia lain serta dengan pihak-pihak yang ikut mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, acara pelantikan berjalan aman, lancar, dan sukses. Semoga kita semua sukses dan bahagia dunia-akhirat. Doakan agar PMTI Luwu Utara dapat berbuat yang terbaik, serta bermanfaat bagi masyarakat lainnya,” tandasnya. (LH)

ADVERTISEMENT