Sukses Gondol Hongkong Terbuka, Ini Target The Minions Selanjutnya

363
ADVERTISEMENT

KOWLOON – Sembilan gelar sudah diperoleh pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sepanjang tahun ini. Dan kini bidikan langsung di arahkan ke BWF World Tour Final yang akan berlangsung di Guangzhou, China pada 12 hingga 16 Desember mendatang.

Pasangan nomor satu dunia itu berhasil merebut gelar kesembilannya di Hong Kong Terbuka 2018. Di babak final yang berlangsung di Hong Kong Coloseum, Minggu (18/11/2018), Marcus/Kevin menuntaskan perlawanan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang dengan skor 21-13, 21-12.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya gelar bergengsi telah direbut dari ajang Indonesia Masters 2018, India Terbuka 2018, All England 2018, Indonesia Terbuka 2018, Asian Games 2018, Jepang Terbuka 2018, Denmark Terbuka 2018 dan China Terbuka 2018. Semua titel berhasil dibawa pulang itu karena mereka menikmati pertandingan

Jelas ini merupakan rekor baru yang dibuat Marcus/Kevin. Tahun lalu, mereka hanya mendulang tujuh gelar super series. “Kami selalu fokus tiap pertandingan, tidak mau lengah sama sekali. Kami juga mau memberikan yang terbaik di semua turnamen yang kami ikuti, kondisinya juga harus dijaga,” kata Kevin kepada Badminton Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Kami nikmati apa yang dilakukan, nikmati semua pertandingan yang kami lewati. Kami mau juara lagi di World Tour Final, karena tahun lalu kami juara. Tapi kami tidak mau ini jadi beban, kami jalani saja dan lakukan yang terbaik di sana,” tambah Marcus seperti dilansir dari Sindonews. (liq)

ADVERTISEMENT