Sukses Rebut Tropi Palopo Futsal Cup 2020, Manajer SDR Lutra Bangga

186
ADVERTISEMENT

PALOPO–Turnamen Palopo Futsal Cup 2020 resmi berakhir, Minggu malam kemarin, 15 November 2020 di Sinar Setuju Motel and Futsal Stadium, Wara Selatan Palopo.

Jusman, manajer tim Sinar Duri Rempah (SDR) Luwu Utara, kepada Koran SeruYA merasa bersyukur dan bangga bisa memboyong piala “si telinga lebar” itu dan memborong sejumlah gelar.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, kita bersyukur atas kemenangan yang luar biasa ini,” ucap Jusman, Minggu malam usai prosesi penyerahan hadiah.

Jusman juga mengaku jika persiapannya mengikuti event ini hanya 3 hari dan membawa pemain-pemain “import” asal kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Kami membawa pemain asal Makassar 9 orang, dari Masamba 1 orang,” tutur Jusman.

Klub SDR sendiri terbentuk sejak 2001, dimana saat itu klub ini mengikuti cabang Sepakbola dan juga Futsal.

ADVERTISEMENT

“Kalo pengalaman dan prestasi sudah banyak, kami sejak 2001 sudah berdiri, sering ikut turnamen, baik bola besar (sepakbola, red) maupun futsal. Terakhir kmarin kita juara 3 di Belopa ikut turnamen bola besar,” sebut Jusman.

Dari turnamen Palopo Futsal Cup 2020 ini, klub SDR sukses memboyong tropi setelah di Final menjungkalkan Bhayangkara FC dengan skor 5-1.

Gol perdana bagi SDR diukir manis oleh Renaldi Asep dari rusuk kanan dengan jarak 6 meter dari mulut gawang Bhayangkara yang dikawal Fausand.

Dua gol tambahan dilesakkan Andi Anugrah (Uga) serta dua gol tambahan lainnya juga diciptakan pemain SDR bernomor punggung 5, Faisal.

Dalam turnamen ini, pemain nomor punggung 17 SDR, Andi Anugrah alias Uga yang berposisi anchor dinobatkan sebagai The Best Player, sedangkan Top Scorer dengan 7 gol diraih oleh Bimo, pivot klub Bhayangkara yang berasal dari kota Makassar.

Untuk The Best Keeper atau penjaga gawang terbaik diraih oleh Juang dari klub SDR Lutra.

Sedangkan untuk The Best Team diraih oleh Mapato FC dari Palopo.

(iys)

ADVERTISEMENT