Sul Arrhaman Kembali Pimpin KAHMI Luwu, Ini Harapan Fadriaty AS

49
Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 3 periode 2021-2026. (foto : Tim Fadriaty AS)
ADVERTISEMENT

LUWU — Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 3 periode 2021-2026. Musda yang digelar Sabtu 13 November 2021 di Warkop D’Biru Belopa Kabupaten Luwu ini dibuka Asisten II mewakili Bupati Luwu, Ahyar Kasim dan dihadiri Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan, Bachrianto Bahtiar, pengurus KAHMI Sulsel, Fadriaty As dan Anggota Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Luwu.

Musda yang berlangsung aman dan kondusif ini memilih secara aklamasi dan menetapkan kembali Sul Arrahman sebagai ketua terpilih Majelis Daerah KAHMI Periode 2021-2026.

Dalam kesempatan itu, mewakili pengurus wilayah KAHMI Sulsel Fadriaty As dalam sambutannya mengatakan kalau untuk Musda KAHMI di Luwu ini ada dua orang yang diberikan tugas Ketua Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel MuhAMMAD Roem untuk menghadiri acara Musda KAHMI 3 Luwu ini.

Fadriaty yang juga anggota DPRD Sulsel itu juga menyampaikan, untuk ketua KAHMI terpilih diharapkan dapat membuat KAHMI bisa lebih maju lagi dan bisa memotivasi untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

“KAHMI harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta menjalankan organisasi ini dengan tulus ikhlas,” ucap Srikandi Luwu Raya itu.

Fadriaty berharap KAHMI menjalankan organisasi dengan tulus ikhlas dan juga dapat memanfaatkan wadah dengan baik pula serta bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan dan membangun Luwu kedepannya.

Sementara itu ketua KAHMI terpilih Sul Arrahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presidium dan pengurus KAHMI Sulsel dan perwakilan dari pemerintah daerah Luwu yang telah menyempatkan hadir di Musda ini.

“Dan tak kalah pentingnya saya ucapkan banyak terima kasih, yakni seluruh peserta Musda KAHMI 3 Luwu yang hadir saat ini dan telah mempercayakan saya kembali untuk menjabat Ketua KAHMI,” ucap Sul.

Mantan Ketua KPUD Luwu itu juga menyampaikan kalau amanah yang diberikan kepada ini adalah sebuah tanggung jawab besar. “Insya Allah, KAHMI Luwu kedepannya akan lebih baik lagi dan melalui wadah ini nantinya bisa memberikan kontribusi untuk membangun dan mengembangkan daerah agar masyarakat bisa lebih maju lagi,” ucap Sul Arrahman. (rls)

ADVERTISEMENT