Sulawesi Oto X RMS Beri Bantuan ADP untuk Tim Medis RSUD Arifin Nu’mang Sidrap

140
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Komunitas Sulawesi Oto X RMS menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim medis di RSUD Arifin Nu’mang Sidenreng Rappang sebagai rumah sakit rujukan pasien terindikasi Corona.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Koordinator Sulawesi Oto X RMS Wasianto(sinto), jajaran pengurus Dan keluarga besar Sulawesi Oto X RMS.menyerahkan APD simbolis kepada Tim medis RSUD Arifin Nu’mang yang diwakili oleh Salah seorang perawat Andi irfan minggu (05/04/2020).

Koordinator Sulawesi oto X RMS wasianto mengatakan,Sidenreng Rappang siaga virus Corona maka sebagai kepedulian anggota beberapa Pengurus Sulawesi oto X RMS memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi tim medis yang menangani pasien indikasi Covid -19 atau Corona.

“Bersyukur ternyata animo anggota cukup tinggi dan kami pun berterimakasih atas partisipasi anggota dalam bakti sosial Covid 19 ini. Tentunya pula memohon maaf jika selama penggalangan dana ada hal-hal yang kurang berkenan,” kata pria yang akrab disapa Sinto itu,

ADVERTISEMENT

Staf Medik RSUD Arifin Nu’mang,Andi.irfan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Dan keluarga besar Sulawesi moto X RMS membantu supply APD yang mana saat ini minim bagi kebutuhan petugas medis di lapangan

Anggota NasDem Ikut Gerakan Aksi Peduli

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Sementara itu, untuk antisipasi mewabahnya Covid-19, anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi NasDem H. Muhammad melakukan gerakan peduli sesama dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah masjid dan rumah-rumah warga desa Mallari, Kec. Awangpone, Kab. Bone, Minggu (5/4/2020).

“Penyemprotan disinfektan Partai NasDem ini membantu pemerintah atasi mewabahnya virus corona,” ujar anggota DPRD Prov.SulSel Fraksi NasDem, H.Muhammad.

Dikatakannya, kegiatan ini sekaligus sesuai dengan imbauan dari Presiden Jokowi untuk bergotongroyong menjadi pahlawan kemanusiaan bagi sesama, pahlawan kemanusiaan bagi keluarga dan saudara sebangsa setanah air melawan Covid-19.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa mencegah virus corona,” urainya.

Ini juga atas perintah langsung Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua DPW NasDem Sulsel dan Surya Paloh agar kader bergerak mencegah virus Covid 19.

Kata dia, Untuk itu pihaknya mengajak masyarakat untuk utamakan hidup bersih, waspada dan selalu mencuci tangan dengan bersih. Tak ikutan berkerumunan dengan jumlah massa banyak. “Dan lebih baik di rumah saja,” harapnya. (rls/iys)

ADVERTISEMENT