Sulsel Craft Show 2022, Dekranasda Luwu Utara Terima 2 Penghargaan

26
Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Luwu Utara menerima dua penghargaan sekaligus pada event Sulsel Craft Show 2022. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Makassar — Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Luwu Utara menerima dua penghargaan sekaligus pada event Sulsel Craft Show 2022 yang dilangsungkan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar baru-baru ini.

Dua penghargaan tersebut adalah Booth Terkreatif serta Produk Kreatif dan Unik. Ketua Dekranasda Luwu Utara, Rahma Nursaid, mengaku bangga atas capaian itu. Kata dia, hal itu tak terlepas dari kerja sama semua stakeholder.

“Capaian ini tentu tidak terlepas dari adanya kerjasama yang baik dari semua stakeholder yang ada, baik pemerintah, pengurus Dekranasda, serta pelaku IKM/UMKM yang ada di Luwu Utara,” ucap Rahma.

Rahma berharap capaian ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh pelaku ekonomi di Luwu Utara untuk kembali menggairahkan IKM/UMKM pasca-pandemi.

ADVERTISEMENT

“Tentunya ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk menggairahkan kembali IKM/UMKM pasca-pandemi COVID-19,” terangnya.

Untuk diketahui, Sulsel Craft Show 2022 adalah pameran dan konferensi produk kerajinan dan perhiasan di Kawasan Indonesia Timur yang dilaksanakan Dekranasda Sulsel. (LP/LH)

ADVERTISEMENT