Sungguh Terlalu! Perkosa Pelajar Bergantian di Rumah dan Pinggir Sungai, 4 Remaja di Luwu Ditangkap

2461
ILUSTRASI PEMERKOSAAN
ADVERTISEMENT

BELOPA–Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kabupaten Luwu, Sulsel. Kasus ini terbilang memilukan karena korbannya seorang pelajar yang masih dibawah umur.
Yang paling memilukan, korban yang baru berusia 15 tahun ini digilir 4 remaja.

Korban digagahi secara bergantian di rumahnya dan di pinggir sungai, tak jauh dari rumah korban.

ADVERTISEMENT

Empat pelaku yang telah merusak masa depan korban telah diamankan polisi, Kamis (20/5/2021). Hingga saat ini, empat pelaku telah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Luwu.

Keempat pelaku, yakni Sande (19), Karim (19), Rangga (18), serta Jujun (18). Mereka ditangkap polisi di area Kecamatan Ponrang, Luwu, sekitar pukul 02.00 Wita, Kamis dini hari.

ADVERTISEMENT

Saat diinterogasi polisi, keempat pelaku mengakui perbuatannya telah menyetubuhi korban masing-masing sebanyak satu kali.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan, membenarkan kasus ini. Menurutnya, kekerasan seksual tersebut terjadi pada Sabtu (15/5) malam. Saat itu korban datang ke rumah pelaku bernama Rangga, dan saat itu juga ada pelaku Karim dan Jujun.

“Karim langsung memaksa menyetubuhi korban satu kali,” ujar AKP Jon.

Selanjutnya, pelaku Rangga dan Jujun juga melakukan aksi yang sama secara bergiliran. Sementara itu, pelaku Sande menjemput korban setelah digilir ketiga rekannya. Sande lantas membawa korban ke tepi sungai.

“Kemudian, setibanya di tepi sungai tersebut, Sande langsung menyetubuhi korban,” jelas Jon.

Ditanya mengapa korban berada di rumah pelaku, Jon menyebut pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap para pelaku.

“Sementara pemeriksaan, belum bisa kami kasih keterangan mendetail lagi karena para pelaku masih diperiksa. Nanti kalau lengkap kami sampaikan,” pungkas Jon. (***)

ADVERTISEMENT