Suporter Gaspa Kumpul di Sekretariat KONI Palopo, Ada Apa?

472
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat bakal tumpah ruah di pelataran parkir Gedung Olahraga Lagaligo, Jalan Guttu Patalo, Wara Palopo pagi ini sekira pukul 08.00 Wita, Rabu (30/10).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Mereka adalah suporter Laskar Sawerigading yang akan berkumpul di Sekretariat KONI Palopo yang berada di kawasan GOR Lagaligo, untuk menjemput tim kebanggaan mereka, Gaspa 1958, yang sukses melaju ke putaran selanjutnya ke Liga 3 Zona Sulawesi setelah menjadi Runner-up Liga 3 Sulsel, usai merontokkan Nene Mallomo FC 0-1, Selasa (29/10) kemarin.

Ellunk, dedengkot dan pemerhati sepakbola Palopo yang juga Ketua KONI Palopo, selaku inisiator kegiatan ini bersama pentolan Laskar Sawerigading kepada awak media menginformasikan, penjemputan dan pawai yang bakal digelar Rabu pagi ini akan menyusuri sejumlah ruas jalan utama di kota Palopo sebagai bentuk kecintaan dan “kegilaan” suporter fanatik daerah ini, atas klub Gaspa 1958 yang dibesut Gafur Syamsu dan dimanajeri oleh Syekh Aipda H Ruslan Shimer seorang polisi santri dan Bhabinkamtibmas Polres Palopo.

“Kami atas nama suporter dan pendukung kebangkitan sepakbola di kota Palopo ingin menyambut Gaspa 1958 sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang dicapai, perjuangan dan kerja keras anak-anak Gaspa luar biasa, kami bangga,” ucap Ellunk, Selasa malam (29/10).

ADVERTISEMENT

Namun, tambah dia, para suporter dan fans Gaspa yang ikut pawai arak-arakan diminta untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, supaya tidak menimbulkan antipati dari masyarakat kota Palopo lainnya.

” Tetap ki tawwa jaga keselamatan dan ketertiban berlalulintas, pakai ki helm pengaman khususnya bagi pengendara motor, jangan ngebut-ngebutan, hargai Petugas dan pengguna jalan lainnya,” pesan Hairul Salim SP, nama lengkap mantan Ketua Cabor Panjat Tebing itu. (Iys)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT