Susi Air Terbang Lebih Cepat ke Seko-Rampi, Indah Putri Apresiasi Kemenhub

    154
    Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara (Pesawat) Perintis Penumpang Tahun 2020 oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Rabu (15/1/2020), di UPBU Andi Djemma Masamba.
    ADVERTISEMENT

    MASAMBA–Masyarakat Luwu Utara (Lutra), Provinsi Sulsel, terutama mereka yang ada di Kecamatan Seko dan Rampi kini bisa menikmati layanan penerbangan lebih cepat dibanding tahun sebelumnya. Hal ini menyusul diluncurkannya Penerbangan Perdana Subsidi Angkutan Udara (Pesawat) Perintis Penumpang Tahun 2020 oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (15/1/2020), di UPBU Andi Djemma Masamba.

    Penerbangan perdana ini menggunakan pesawat Susi Air. Sebelum meluncurkan penerbangan perdana, Bupati Indah Putri Indriani memberikan apresiasi kepada Kementerian Perhubungan (Kemenhub), khususnya Unit Penyelenggaran Bandar Udara (UPBU) Andi Djemma, atas percepatan pelaksanaan layanan penerbangan angkutan udara perintis penumpang.

    ADVERTISEMENT

    “Layanan penerbangan ini sudah bisa dinikmati pada Januari. Tentu ini lebih cepat jika dibanding sebelumnya,” kata Indah.

    Bupati Lutra Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPBU Andi Djemma atas terlaksananya percepatan penerbangan ini. “Kalau cepat dikontrak, maka masyarakat tentunya cepat juga merasakan pelayanannya,” imbuhnya.

    ADVERTISEMENT

    Di hadapan para penumpang pesawat dan tamu undangan lainnya, bupati yang akrab disapa IDP ini ikut mendoakan agar pelaksanaan percepatan penerbangan bisa betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud dengan segera mungkin dan mudah-mudahan masyarakat merasakan manfaatnya,” harap IDP.

    Pada peluncuran penerbangan ini, turut hadir Kepala UPBU Andi Djemma Mohammad Sabu, Kepala Dinas Perhubungan Abdul Hakim Bukara, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DP2KUKM) Muhammad Kasrum, Direktur Perumda Simpurusiang Abdul Mahfud, Distrik Manager Susi Air, para pilot dan jajaran Bandara Andi Djemma. (LP/LH)

    ADVERTISEMENT

    ADVERTISEMENT