Susun Kebutuhan Sekolah Selama Satu Tahun, SMKN 1 Palopo Gelar RKAS dan RAPBS

427
SMKN 1 Palopo menggelar rapat tahunan penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS) tahun 2022. (Dok. SMKN 1 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMKN 1 Palopo menggelar rapat tahunan penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah (RAPBS) tahun 2022. Kegiatan itu dihadiri Cabang Dinas Pengawas Binaan, Ketua Kompetensi Keahlian, Kepala Perpustakaan dan Kepala Sekolah UPT SMKN 1 Palopo serta Wakil Kepala Sekolah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SMKN 1 Palopo, Selasa (22/2/22). Kgiatan itu bertujuan untuk melengkapi perlengkapan kebutuhan sekolah kedepannya dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah, Ridwan Rajab melalui Humas SMKN 1 Palopo, Hartati Latif. Dia menjelaskan pihaknya mengadakan rapat tahunan untuk menyusun kebutuhan sekolah kedepannya.

“Dengan harapannya anggaran digunakan sesuai peruntukkannya dan sesuai juknis yang berlaku,” katanya.

ADVERTISEMENT

Selain itu kata dia, sejumlah siswa juga sedang mempresentasikan laporan hasil PKL selama 4 bulan.

“Tadi juga ada jurusan tata boga mereka menyelesaikan PKL mereka, serta mempresentasikan laporan hasil PKL slama 4 bulan. Kegiatan itu berlangsung selama sepekan mereka dibagi bergiliran dan berkelompok, mulai kemarin kegiatannya tata boga hingga hari Jumat,” jelasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT