Syarat PTM Terbatas, 405 Siswa SMKN 2 Palopo Divaksin

64
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebagai syarat untuk mengikuti sekolah Pembelajaraan Tatap Muka (PTM) secara terbatas, SMKN 2 Palopo melakukan vaksinasi kepada siswanya. Vaksinasi itu bekerjasama dengan Rumah Sakit Tentara Palopo.

Pada vaksin kali ini, dosis yang disediakan 400. Siswa cukup antusias untuk divaksin, walaupun sempat ada gangguan jaringan karena mereka registrasi secara online.

Jajaran guru dan humas SMKN 2 Palopo itu aktif memantau siswanya untuk vaksin. Hal itu disampaikan Kepala SMKN 2 Palopo, Nobertinus, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Suparman.

“Vaksinasi covid-19, dosis 1 kemarin tepatnya hari senin dan tahap 2, hari ini. Dilaksanakan dari tim RS Tentara Palopo, dosis yang disediakan 400. Siswa yang sudah divaksin sekitar 275 siswa. Sempat kendala jaringan tadi, sehingga lambat proses pendataan dan screening online,” kata Suparman.

ADVERTISEMENT

Jumlah siswa yang divaksin 130 siswa dan hari kedua berjumlah 275. Jadi total siswa SMKN 2 Palopo yang divaksin 405 orang.

“Saya berharap dengan andanya vaksin yang menyasar diseluruh sekolah di Palopo termasuk siswa kami. Kami juga berharapa siswa aktif untuk mendaftar secara online demi mengikuti kelanjutan vaksin selanjutnya. Dengan begitu kita bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas,” harap wakasek SMKN 2 Palopo. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT