Syukuran Anniversary ke 4 dan Scudetto, Ini yang Dilakukan Interisti Palopo

85
ADVERTISEMENT

PALOPO — Fans Klub Inter Milan di Kota Palopo, Interisti Palopo kembali menggelar bakti sosial di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Minggu (9/5/2021).

Kali ini mereka menyambangi panti asuhan, lalu berbagi takjil dan diakhiri dengan Futsal Ramadhan.

ADVERTISEMENT

Baksos ini merupakan agenda rutin komunitas suporter Inter Milan itu di Kota Palopo.

Ketua Interisti Palopo, M Nurdin mengatakan baksos merupakan program kerja Interisti Palopo yang selalu diagendakan setiap tahun.

ADVERTISEMENT

Seperti tahun sebelumnya, baksos kali ini merupakan rangkaian ulang tahun atau anniversary Interisti Palopo yang ke-4.

“Baksos kali ini kami membagikan sembako kepada saudara-saudara kita di Panti Asuhan Uswatun Hasanah di Balandai,” kata Nurdin, Minggu (9/5/2021).

ADVERTISEMENT

Usai menyambangi panti asuhan, puluhan Interisti Palopo membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Lampu Merah Patte’ne.

“Setelah itu kami menggelar acara syukuran anniversary ke-4 Interisti Palopo. Syukuran kali ini terasa sangat istimewa karena kami (Inter Milan) baru saja meraih juara scudetto (Juara Liga Italia) untuk pertama kalinya dalam 11 tahun,” tuturnya.

Interisti Palopo sendiri berdiri sejak 1 Mei 2017. Komunitas ini merupakan wadah berkumpulnya para suporter Inter Milan di Luwu Raya, khususnya Kota Palopo.

Selain rutin menggelar nonton bareng setiap kali Inter main, mereka juga kerap mengadakan fun futsal serta berbagai kegiatan lain untuk mempererat silaturahmi.

Nurdin berharap, di ulang tahunnya yang ke-4, Interisti Palopo makin kompak dan terus menebar manfaat bagi sesama.

(*)

Keterangan FOTO: Interisti Palopo berbagi takjil di sekitar Lampu Merah Patte’ne, Minggu (9/5/2021)

Keterangan FOTO: Interisti Palopo foto bersama sebelum menggelar baksos dalam rangka ulang tahun ke-4 fans klub Inter Milan di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT