Tabrak Beton Jembatan, Mobil Honda HRV Terbalik di Jalan Bitti Palopo

1428
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sebuah mobil Honda HRV warna merah dengan nomor polisi DD 1122 TZ, terbalik usai menghantam beton sudut jembatan di Jalan Bitti, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Senin (22/6/2020) sekitar pukul 11:45 Wita.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kejadian itu bermula, kala mobil yang dikemudikan oleh Muhlisa (46) ini, hendak mendahului sebuah kendaraannya yang berada tepat di depannya.

Belum sempat mendahului, pengemudi kendaraan yang membawa satu orang penumpang tersebut, hilang kendali hingga akhirnya oleng dan menyerempet pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muhammad Tang dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi Koran Seruya, Senin (22/6/2020).

ADVERTISEMENT

Dia menyebutkan, jika pengemudi dan penumpang mobil Honda BRV tersebut, tidak mengalami luka serius akibat kejadian tersebut.

Sementara untuk pengendara motor mio soul, Mega Lestari (29), mengalami Luka bengkak pada mata kiri, akibat luka robek pada alis sebelah kiri dan lecet pada bagian pipi sebelah kiri.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kemudian untuk korban lainnya yakni, Hasmira Hamsir penumpang motor Mio Soul, mengalami luka lecet pada bagian sebelah kanan, lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan, luka lecet pada jari tangan sebelah tangan, luka lecet pada telapak tangan sebelah kanan,” katanya.

Atas kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp.30 juta. “Kedua barang bukti sudah diamankan di kantar Unit Laka Lantas Polres Palopo,” kunci Kasat Lantas. (Sya)

ADVERTISEMENT