Tabrak Lari di Palopo, Warga Lutra Alami Luka Terbuka di Kepala, Pengendara Minibus Hitam Diburu Polisi

1388
Korban saat akan dibawa ke RS AT Medika Palopo. (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tabrak lari terjadi di Kota Palopo, Minggu (3/4/2022) malam. Peristiwa nahas itu dialami Ansar Wardana, 21 tahun, di depan Kantor Taspen Kota Palopo.

Menggunakan Yamaha Jupiter dengan nomor polisi DP 2370 HT, korban ditabrak sebuah mobil. Saat itu, warga warga Desa Bungapati, Kecamatan Tanalili, Luwu Utara itu bergerak dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan sedang. Sementara, dari arah berlawanan bergerak mobil minibus warna hitam.

“Tiba-tiba pengendara mobil minibus ini mengubah arah ke kanan menuju Lapangan Pancasila. Lantaran tak dapat mengendalikan kendaraannya, dia menabrak sepeda motor yang dikendarai Ansar,” jelas Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Suryanto.

Melihat korban tergeletak tak berdaya, pengendara minibus tersebut langsung melarikan diri. Kerasnya benturan antara mobil dan motor tersebut memancing warga sekitar. Mereka yang melihat mobil tersebut kabur, berusaha untuk mengejarnya.

ADVERTISEMENT

Sayangnya, minibus berwarna hitam itu hilang jejak. Sementara korban yang tergeletak itu langsung dibawa ke Rumah Sakit AT Medika Palopo.

“Korban mengalami luka terbuka pada kepala dan luka lecet pada tangan dan kakinya. Saat ini korban mendapatkan perawatan medis di RS AT Medika Kota Palopo,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban diduga mengalami kerugian materi sebesar Rp 3,5 juta. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengendara minubus hitam tersebut. (and/liq)

ADVERTISEMENT