Tabrak Pembatas Jalan, Begini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

    276
    ADVERTISEMENT

    JOMBANG — Kabar dua datang dari dunia hiburan tanah air. Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di tol Jombang, Jawa Timur.

    Dilansir Koran SeruYA dari TV One News, Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim). Kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

    Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. “Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021).

    Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia. “Kabarnya ada dua orang meninggal,” pungkasnya.

    ADVERTISEMENT

    Dihimpun dari berbagai sumber, dalam kecelakaan tersebut Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

    Dilansir dari Detikcom, berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis (4/11/2021), mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

    “Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

    Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel kemudian menabrak pembatas jalan. “Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

    Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

    “Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman. (***)

    ADVERTISEMENT