Tabrakan Maut Motor VS Avanza di Luwu Timur, Satu Meninggal, Satu Kritis

5986
ADVERTISEMENT

MALILI — Sebuah tabrakan maut terjadi di jalan Trans Desa Atue, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 13.30 wita siang tadi. Tabrakan tersebut melibatkan motor Yamaha Vixion dengan Mobil Avanza. Akibatnya pengendara motor yang diketahui bernama Ripto (40), warga Desa Margamulyo, Kecamatan Tomoni Timur, meninggal di tempat.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sementara rekannya, Rohibsan Abdul Yasin (20) yang dibonceng mengalami kriris dan dilarikan ke Puskesmas Malili untuk mendapatkan perawatan medis. Salah seorang saksi mata bernama Hasmin mengungkapkan, kedua korban baru saja pulang dari Kantor KPU Luwu Timur untuk menghadiri rapat.

Keduanya direkrut oleh KPU sebagai Relawan Demokrasi. Saat tengah berkendara di poros Desa Atue, sebuah mobil Avanza dari arah berlawanan menuju ke Malili, tiba-tiba mengalami pecah ban. Mobil nahas itu terguling dan menghantam motor korban yang kebetulan melintas. Keduanya terpental ke semak-semak. Ripto yang mengalami luka parah meninggal seketika.

Motornya mengalami rusak parah. ” Korban lainnya mengalami kritis dan dilarikan ke Puskesmas Malili,” kata Hasmin. Saat ini, tabrakan maut tersebut sudah ditangani Polres Luwu Timur. Sementara jenazah korban sudah diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan. (has/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT