Tahar Nilai IDP Sosok yang Sederhana dan Merakyat

164
Indah Putri Indriani
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Sederhana dan merakyat. Begitulah sosok Indah Putri Indriani (IDP) di mata Tahar. Kesederhanaan IDP menjadi alasan dia dan masyarakat Desa Palandan lainnya tetap mendukung Bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Tahar yang bernama lengkap Tahar Majid adalah seorang warga di desa Palandan yang ikut menghadiri sosialisasi pasangan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur yang dikenal dengan tagline “BISA”, Jumat (9/10). Pasangan ini terlihat berbaur dengan warga desa setempat.

“Sambil menikmati sokko, ibu Indah bercengkrama layaknya seorang saudara atau kerabat yang tak pandang status sosial,” kata Tahar usai acara sosialisasi pasangan BISA. Menurutnya, IDP adalah sosok pemimpin sederhana. Itu terlihat dari gaya dan cara dia memosisikan dirinya sebagai saudara bagi masyarakat tanpa ada batasan.

“Kesyukuran kami punya pemimpin yang sederhana tak mengenal ras atau suku, dan selama ibu Indah jadi bupati, bantuan infrastruktur dan bantuan pertanian yang masuk ke desa kami sudah banyak dan tak terhitung lagi,” terang dia.

ADVERTISEMENT

“Bangga kami punya bupati seperti ibu Indah, makanya itu kami sangat berharap kepada masyarakat Luwu Utara untuk tetap mendukung ibu Indah dan Suaib Mansur melanjutkan kepemimpinan sehingga Luwu Utara bisa maju, mandiri, dan harmonis,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT