Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Muncul Rumor Andi Sukma Mundur dari Pilkada Lutra, Legislator Hanura itu Langsung Bicara Blak-blakan

5066
Duet AKAS diterpa prahara, Andi Sukma diisukan mundur mendampingi Arsyad Kasmar. Benarkah? (Ft: Koran Seruya)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Isu tak sedap kali ini menimpa pasangan AKAS, Arsyad Kasmar-Andi Sukma di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2020.

Pasalnya, bakal calon wakil bupati Andi Sukma, diisukan sudah mundur dari Pilkada untuk mendampingi bakal calon Bupati H Arsyad Kasmar. Loh ada masalah apa?

ADVERTISEMENT

Saat dikonfirmasi langsung via telepon, Kamis (14/05/2020) malam, Andi Sukma, legislator Hanura di DPRD Luwu Utara itu membantah keras rumor tak berdasar itu. Ia juga merasa heran, dari mana kabar angin ini ditabur dan apa tujuannya.

“Saya tegaskan bahwa Arsyad Kasmar dan Andi Sukma tetap solid, kami tidak akan mundur, kami tetap maju, tak ada alasan untuk meninggalkan arena (Pilkada), kami tegaskan isu tidak benar, kami insya Allah tetap akan “melawan” petahana di Pilkada,” terang Andi Sukma, yang sempat viral saat kali ketiga ia dilantik menjadi anggota DPRD Lutra beberapa waktu lalu lantaran memboyong 3 orang istrinya itu.

ADVERTISEMENT

Politisi senior partai Hanura itu melanjutkan,”saat ini kami tetap tegar berjuang dan alhamdulillah sokongan Parpol (rekomendasi) untuk AKAS sudah kami kantongi, Hanura, Gerindra, PKB, PKS dan insya Allah Demokrat jika tidak ada halangan akan menyusul, apanya lagi, jadi kami ingin luruskan dan tegaskan kembali bahwa isu-isu kami mundur terkait geopolitik, keuangan, Covid-19 dan lain sebagainya itu tidak benar sama sekali,” kembali Andi Sukma menandaskan sikapnya di Pilkada Lutra.

Ia juga menengarai isu-isu ini dimunculkan oleh pihak-pihak yang merasa takut jika duet Arsyad Kasmar-Andi Sukma ini jadi maju di Pilkada Luwu Utara, karena sokongan rakyat di tingkat akar rumput (kelas bawah) semakin hari semakin “aduhai” dan sulit dibendung.

ADVERTISEMENT

“Rakyat semakin jatuh cinta dengan program-program yang ditawarkan AKAS, mereka ketakutan jika kami jadi maju berpasangan di Pilkada Lutra, tapi yang jelas saya tetap eksis merapatkan barisan, saya kerja door to door secara senyap saja, tidak sama dengan mereka, mereka main di media, sedangkan kami hanya mengandalkan gerakan tanpa suara, dimulai dari rumpun keluarga kita sudah lama bergerak tapi sengaja tidak kami ekspos,” ungkapnya. (iys)

Catatan: Selengkapnya wawancara khusus Koran Seruya dalam bentuk Podcast dengan bakal calon wakil bupati Andi Sukma bisa anda simak DISINI.

Makan sahur sambil dengar Podcast soal isu mundurnya Andi Sukma sbg Bakal Calon Wakil Bupati Lutra dgn H. Arsyad Kasmar…

Gepostet von Iccank TV am Donnerstag, 14. Mai 2020

 

ADVERTISEMENT