Tak Ada Gol Tercipta, Striker Spanyol dan Swedia Sama-sama Mandul

26
Laga Spanyol Vs Swedia berakhir imbang tanpa gol, 0-0 [Foto: Twitter]
ADVERTISEMENT

Kedua penggemar tim ini, Spanyol dan Swedia harus puas, Timnas jagoan mereka gagal memetik angka penuh.

Itu setelah keduanya hanya mampu berbagi angka dengan hasil 0-0, dalam laga Grup E Euro 2020 (Euro 2021) di Stadoin La Cartuja, Sevilla, Selasa (15/6) dini hari tadi waktu Indonesia.

ADVERTISEMENT

Dominasi Spanyol langsung terasa setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai. Jordi Alba dan kawan-kawan bergerak beriringan merangsek ke daerah permainan Swedia. Tim Blaugult tak bisa berkembang dan harus senantiasa bertahan secara seksama.

Peluang Olmo pada menit ke-16 masih bisa ditepis Robin Olsen. Sementara kans Koke pada menit ke-23 gagal berbuah gol karena melebar. Selanjutnya giliran Alvaro Morata yang gagal mengarahkan bola ke gawang pada menit ke-38.

ADVERTISEMENT

Dengan hasil ini, di klasemen grup E, Spanyol dan Swedia berada di bawah Slovakia, yang sebelumnya tadi menang 2-1 atas Polandia.

Susunan Pemain:

ADVERTISEMENT

Spanyol: Unai Simon; Marcos Llorente, Aymeric Laporte, Pau Torres, Jordi Alba; Rodri, Koke, Pedri; Ferran Torres, Alvaro Morata, Dani Olmo

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Marcus Danielson, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson; Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Kristoffer Olsson, Emil Forsberg; Marcus Berg, Alexander Isak

(*)

ADVERTISEMENT