Tak Ada Lagi Jalan Becek, Penampilan SMPN 7 Palopo Makin Cantik

155
Demi kenyamanan siswa dan guru, SMPN 7 Palopo melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan rabat beton serta dipenuhi kereasi warna. Pembangunan jalan itu dengan tujuan untuk menghindari becek dan memperindah tampilan halaman sekolah. (Foto : SMPN 7 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi kenyamanan siswa dan guru, SMPN 7 Palopo melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan rabat beton serta dipenuhi kereasi warna. Pembangunan jalan itu dengan tujuan untuk menghindari becek dan memperindah tampilan halaman sekolah.

Hal itu diungkapkan Kepala SMPN 7 Palopo, Ipik Jumiati kepada koran seruYa, Selasa (19/7/2022). Ia mengatakan melalui kesempatan bersama dengan dewan guru, lokasi jalan masuk SMPN 7 Palopo di perbaiki.

ADVERTISEMENT

“Karena lokasi jalan masuk menuju SMPN 7 Palopo ketika hujan itu becek sekali sehingga membuat kotor dan menjadi pemandangan yang tidak mengenakkan. Dan Alhamdulillah jalannya sudah diperbaiki mengunakan rabat beton bahwakan diwarnai,” katanya.

“Dengan harapan semoga kedepanya SMPN 7 Palopo bisa menjadi sekolah yang mampu bersaing dengan sekolah lain dalam hal prestasi akademik dan prestasi olahraga dan menjadi sekolah yabg diminati oleh siswa dan orang tua siswa,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT