Tak Ada Persiapan Khusus, OME BISA Pilih Bersantai Bersama Kerabat Jelang Debat Kedua

991
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pasangan Calon Nomor Urut 2, Akhmad Syarifuddin Daud dan Budi Sada siap mengikuti debat kandidat kedua yang akan digelar KPU Palopo di Gedung SaodenraE Convention Centre (SCC) Palopo, Selasa (8/5/2018) sore nanti, mulai pukul 16:00 Wita.

Duet yang akrab disapa OME BISA ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus menghadapi debat terakhir ini. Bahkan, OME bersama kerabat dan tim pemenangannya bersantai menikmati bakso bakar di salah satu warung pinggir jalan, Senin (7/5/2018) malam lalu.

ADVERTISEMENT

Sedangkan, Budi Sada sendiri bersantai menikmati kopi bersama kerabat dan tim pemenangannya di kediamannya, Jalan Batara.

(BACA JUGA): Jubir Ome-Bisa Nilai Panwaslu Keliru Surati KPU Palopo, ini Alasannya..!!

ADVERTISEMENT

“Kami santai saja menghadapi debat, karena visi misi yang sudah kami susun sudah dikuasai. Jadi, kami bersantai bersama kerabat dan tim untuk merefresh pikiran jelang debat besok (Selasa sore),” ujar Akhmad Syarifuddin Daud dalam rilisnya.

Baik Ome dan Budi Sada berharap, waktu yang diberikan dalam debat lebih panjang supaya bisa memaparkan dan menyampaikan visi misinya supaya bisa dipahami seluruh masyarakat.

Budi Sada juga senada dengan Ome. Menurut dia, jelang debat, tidak ada strategi khusus karena materi visi misi sudah dikuasai. “Sudah siap debat, tidak ada strategi khusus. Kami bersantai bersama kerabat supaya bisa lebih fresh saat debat,” kata Budi Sada. (rls/liq)

ADVERTISEMENT