Tak Kenal Letih, Giliran Warga Songka yang Disambangi CSM

276
Cendrana Saputra Martani (CSM) bersama PMII Palopo Salurkan Beras 200 Kg untuk warga kurang mampu di Palopo. (Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kader muda Partai Demokrat yang kini duduk di DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani atau CSM akronim akrabnya, seolah tak kenal letih kembali memberikan bantuan beras bagi masyarakat Kota Palopo, Sabtu 16 Mei 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bantuan kali ini, dia bagikan kepada warga berpenghasilan rendah, jaga kaum dhuafa, di wilayah kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.

Ketua Fraksi Partai Demokrat kota Palopo ini mengatakan, bahwa program pembagian beras ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah berpenghasilan pas-pasan dan dhuafa. “Kami senantiasa berdoa semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga kita yang paling terdampak dengan adanya virus corona ini,” katanya.

CSM juga berharap agar pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal. “Harapan kita, semoga pandemi ini cepat berakhir dan membaik, sehingga keluarga kita bisa beraktifitas normal, seperti sebelumnya, amin,” harap CSM. (*/iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT