Tak Laik Huni, Ketua Nasdem Luwu Utara Bangunkan Rumah untuk Sannah

113
Putri Dakka bersama Sannah, warga Luwu Utara. (Foto : Bayu Seruya)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka, menyerahkan langsung kunci rumah kepada Sannah (50) warga Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan, Jumat (10/12/2021).

Melalui gerakan Jumat Peduli, DPD Nasdem Luwu Utara membangun rumah milik Sannah yang terletak di Desa Lara, Kecamatan Baebunta Selatan.

Ketua DPD Nasdem Luwu Utara mengatakan bedah rumah ini merupakan salah satu agenda Jumat Peduli yang digelar Nasdem Luwu Utara selain penyaluran bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga dengan rumah baru ini, Ibu Sannah bisa lebih tenang dan nyaman tinggal bersama keluarganya, ” ucap Putri Dakka, Sapaan akrab Ketua DPD Nasdem Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Ia juga menyebutkan bahwa membantu untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan itu sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang.

“Kita tidak perlu menjadi seorang pejabat untuk bisa membantu orang lain, karena sudah menjadi kewajiban bagi kita setiap orang untuk menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Sannah dihadapan Ketua DPD Nasdem Luwu Utara tidak bisa menahan air matanya saat mendapatkan kunci rumah dari Putriana Hamda Dakka.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan ibu,” kata Sannah sambil mengusap air matanya.

Tidak hanya itu, Putri Dakka juga memberi bantuan sembako dan uang tunai untuk biaya pengobatan ibu-ibu penderita radang paru-paru dan pendrita stroke. (byu/liq)

ADVERTISEMENT