Tak Pernah Bermimpi, Karyawan Apotik di Luwu Utara Ini Raih Hadiah Mobil Jalan Sehat Golkar

306
Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi menyerahkan kunci mobil kepada Lina.
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Lisna (30) warga Desa Laba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Betapa tidak, dari puluhan ribu peserta Jalan Sehat yang digelar Partai Golkar Luwu Utara, Minggu (15/10/2022) pagi ia mendapatkan hadiah utama.

Namanya diumumkan panitia sebagai penerima satu unit mobil. ” Saya tak bisa berkata-kata. Ini bagaikan mimpi bagi saya,” kata Lina.

ADVERTISEMENT

Dia mengaku tak pernah bermimpi mendapatkan hadiah mobil. ” Saya dan teman-teman ikut Jalan Sehat untuk hiburan. Alhamdulillah, saya yang menerima hadiah mobil. Saya sangat bersyukur,” katanya. pada kesempatan itu, Lina juga menyampaikan terima kasih kepada partai Golkar yang membuat acara tersebut.

Terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. ” Saya doakan semoga ibu sehat selalu dan makin sukses dalam karir,” ujarnya. Sehari-hari, Lina yang masih gadis ini, bekerja sebagai pegawai di Apotik Alif Farma di depan RSUD Andi Djemma Masamba.

ADVERTISEMENT

Disamping hadiah utama berupa mobil, Jalan Sehat Partai Golkar Luwu Utara juga menyiapkan motor dan ratusan hadiah lainnya kepada para pemenang. (byu)

ADVERTISEMENT