Tak Putus Cetak Generasi Berprestasi, Dua Siswa SDN 1 Lalebbata Palopo Ikuti Lomba Menulis Surat

195
Nurjannah, guru pembimbing SDN 1 Lalebbata.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kreativitas siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lalebbata Kota Palopo sudah tidak diragukan lagi. Terbaru, dua siswa salah satu sekolah favorit itu mengikuti lomba menulis surat pada festival kreasi Anak Palopo, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang bertemakan “Aspirasi dan harapan untuk Palopo sebagai kota layak anak” itu di selenggaraka Forum anak Kota Palopo dan diikuti oleh SD yang berada di wilayah administrasi Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Nurjannah selaku guru pembimbing siswa yang mengikuti lomba tersebut mengatakan telah mengutus dua orang siswanya untuk mengikuti lomba menulis surat, yakni Adika Priatama dan Desviana Craurenzia Adyla.

“Lomba yang diikuti oleh dua siswa kami pada kegiatan festival kreasi anak Palopo, adalah lomba menulis surat dan kami sudah memberikan bimbingan kepada mereka,” kata Nurjannah

“Surat yang mereka tulis itu selanjutnya dikirim ke saya dulu untuk dikoreksi, sebelum dikirim ke panitia pelaksana melalui email yang tertera pada surat panitia lomba yang kami terima, untuk selanjutnya diberikan penilaian. Semoga hasil penilaian dewan juri bisa menjadikan Adika Priatama dan Desviana Craurenzia Adyla sebagai juara,” sambungnya.

Nurjannah berharap di masa Pandemi Covid-19 ini, siswa tetap mempunyai semangat belajar dan terus berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Kita berharap agar siswa SDN 1 Lalebbata tidak berhenti untuk berkarya dan terus meningkatkan prestasi walaupun Pandemi Covid-19,”tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT