Tak Sekadar Menang, Perempuan BISA Target 70% Suara Perempuan di Pilkada 2020

171
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Perempuan BISA juga punya target di Pilkada Luwu Utara 2020. Tak hanya sekadar ingin memenangkan pasangan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur, kelompok emak-emak ini ingin 70% pemilih perempuan di Luwu Utara memilih pasangan calon bernomor urut dua ini.

Gerakan kaum hawa yang mengataskannamakan “Perempuan BISA” ini rupanya punya target tersendiri di Pilkada Luwu Utara 2020 yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Perempuan BISA ternyata juga bergerak dan fokus menyasar pemilih perempuan.

ADVERTISEMENT

“Pemilih terbesar saat ini adalah kaum perempuan, maka gerakan kita fokus menyasar pemilih perempuan, dan berdialog dengan ibu-ibu. Kita mau 70% pemilih perempuan memilih Indah – Suaib,” kata Ketua Perempuan BISA Luwu Utara, Harifah DM, Minggu (11/10/2020).

Harifah mengatakan, Perempuan BISA punya gerakan GRIA atau Gerakan Indah-Suaib sampai ke tingkat TPS, dan ia ingin memastikan para pemilih perempuan ini datang ke TPS dan memilih Indah – Suaib. Kaum perempuan punya gaya dan cara sendiri melakukan pendekatan kepada pemilih perempuan,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Harifah menambahkan, dalam waktu dekat, Perempuan BISA akan melakukan konsolidasi untuk mematangkan konsep sebelum turun ke tingkat desa hingga tingkat dusun. “Perempuan BISA tak hanya dari perempuan muslim, tapi juga dari perempuan wanita gereja Toraja, Persatuan Wanita Hindu-Budha, dan seluruh komponen organisasi wanita lainya,” pungkasnya.

Hari ini, Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersilaturahmi dengan Perempuan BISA Kecamatan Tana Lili, Perempuan BISA Kecamatan Bone Bone, dan Perempuan BISA Kecamatan Sukamaju. (*)

ADVERTISEMENT