Selain Tambahan Tiga Kasus Positif Covid-19 Terbaru di Luwu Timur, Ada Juga Kabar Gembira, 3 Pasien Dinyatakan Sembuh

714
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Jumat akhir pekan ini, kabupaten paling bungsu di Luwu Raya, Luwu Timur kini mencatatkan lagi penambahan tiga kasus terkonfirmasi positif viruscorona (Covid-19).

Tiga kasus positif tersebut dilansir Gugus Tugas Covid-19 lewat Juru Bicaranya Masdin yang juga Kepala Dinas Kominfo Lutim, Jumat petang ini, 15 Mei 2020 bahwa berdasarkan hasil laboratorium yang dilakukan BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dinyatakan 3 orang positif dengan rincian, dua orang dari Kec. Towuti dan satu orang dari Kec. Wasuponda.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ada kabar gembira juga, sebut Masdin, bahwa terdapat 3 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, mereka itu kecamatan Nuha sebanyak 2 orang dan dari Kecamatan Towuti 1 orang, sehingga total per hari Jumat ini sudah 5 orang dinyatakan sembuh, pungkas Masdin mengutip laman Facebook Dinas Kominfo Luwu Timur.

Dengan demikian, kini di Lutim jumlah positif Covid-19 naik lagi menjadi 45 kasus setelah sebelumnya hanya 42 kasus, serta ODP sebanyak 347 orang dan PDP 31 orang. (iys)

ADVERTISEMENT

Catatan: Cek informasi akurat di situs http://covid19.luwutimurkab.go.id

ADVERTISEMENT