Tampil Prima, Legislator Sulsel Irwan Hamid dengan Tangkas Menjawab dan Beri Solusi atas Problem Rakyat Saat Reses di Palopo

127
ADVERTISEMENT

PALOPO–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Irwan Hamid kembali berkunjung ke Kota Palopo, tepatnya di pelataran radio Acca FM, Lagaligo, Kecamatan Wara, Sabtu 6 Februari 2021.

Pertemuan yang dibingkai dalam temu konsituen itu dihadiri puluhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk menyampaikan aspirasinya.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya legislator PKB DPRD Sulsel itu mengatakan, pemerintah kota Palopo harusnya mampu memfaatkan kegiatan seperti itu untuk bersosialisasi kepada masyarakat.

“Vaksinasi merupakan etikad baik pemerintah pusat terhadap rakyatnya, olehnya saya berharap pemerintah kota memanfaatkan kegiatan seperti ini untuk bersosialisasi kepada masyarakatnya,” kata Irwan Hamid.

ADVERTISEMENT

“Forum ini sebagai wadah edukasi bagi pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, namun sayangnya pemerintah kota tidak hadir,” ungkapnya.

Selain menyampaikan sambutannya, Irwan Hamid juga mendengarkan keluhan masyarakat kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ketua KNPI Kota Palopo, Suparni Sampetan mewakili Pemuda saat menyampaikan aspirasinya menilai Palopo saat ini dalam keadaan yang tidak aman.

“Banyak kejahatan yang terjadi dan beberapa diantaranya harus meregang nyawa, saya pikir pemerintah harus jeli dalam melihat persoalan, apalagi pelaku tindak kriminal kebanyakan usia muda,” kata Suparni Sampetan yang tampil memikat di acara ini.

Kondisi Pandemi yang berkepanjangan menimbulkan berbagai dampak diantaranya peningkatan kriminalitas.

“Wadah pemuda untuk menyalurkan kegembiraan dan hobi mereka pun terbatas karena ada Corona, peningkatan kriminalitas menjadi auto kritik untuk pemerintah bagaimana memperlakukan masyarakatnya,” sebutnya.

(jun/har)

ADVERTISEMENT