Tampilkan Produk Ikan Pangkilang, Stand Luwu Timur Pukau Perhatian Pengunjung

960
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka memperingati hari jadi Luwu (HJL) ke 751 dan hari perlawanan rakyat Luwu (HPRL) ke 71 yang ditempatkan di Kota Palopo, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menampilkan berbagai macam produk unggulan yang memukau perhatian pengunjung.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Beberapa pengunjung diantaranya, Penti warga Palopo mengatakan kedatangannya di Stand Luwu Timur untuk menikmati ikan pangkilang yang hanya ada di tampilkan di Stand Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

” Bentuknya kecil dan rasanya enak yang hanya ada diolah didaerah Kabupaten Luwu Timur,” sebutnya, Sabtu 19 Januari 2019.

Dikatahui Dinas Perdagangan, Koperasi -UKM ( Disdagkop-UKM ) menampilkan diantaranya UKM Damai berupa bagea, UKM Mutthy Andalangnge berupa cryspi, ikan pangkilang, sambala pedas dan pangkilan pedas, UKM Bola Makkiguna berupa terasi bubuk, UKM Pasutra Mandiri berupa amplang ikan bandeng.

ADVERTISEMENT

Selain itu adapula dari UKM maju Bersama berupa kripik ubi, UKM Sarbuke berupa gula semut, UKM Saluboro berupa abon ikan cakalang, UKM Tunas Baru berupa abon ikan bandeng, UKM Nawa choocis hj. nawa berupa bolu cukke serta UKM Saribunga Kayu berupa madu trigona.(Has)

ADVERTISEMENT