Tanggapi Keluhan Pelanggan, PAM TM Palopo Lakukan Pemeliharaan Berkala

94
Tim lapangan PAM TM Palopo saat melakukan pemeliharaan maupun perbaikan kebocoran pipa. (Dok. PAM TM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Perumda Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palppo, terus melalukan pemeliharaan maupun perbaikan terhadap kebocoran pipa.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Petugas Lapangan PAM TM Palopo, melakukan Penanggulangan kebocoran pipa dn. 250 mm di Jl KH Ahmad Razak layanan Wara Timur.

Humas PAM-TM Palopo, Novitasari Basmin, mengatakan petugas Lapangan PAM TM Palopo, akan turun jika ada laporan dari masyarakat, selain itu pihaknya juga biasa melakukan planning untuk pemindahan dan pemeliharaan pipa.

“Kami biasa melakukan penanggulangan kebocoran berdasarkan aduan dari masyarakat selain itu biasanya ada planning untuk pemindahan atau pemeliharaan,” katanya, Minggu (6/2/2022).

ADVERTISEMENT

Sebelum pihaknya melakukan penanggulangan PAM-TM Palopo, akan memberikan informasi kepada masyarakat terkait kendala yang akan terjadi ketika perbaikan pipa sedang berlangsung.

Hal itu dilakukan supaya masyarakat yang mengalami dampak perbaikan tersebut segera menampung air sebelum pekerjaan dimulai. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT