Tanpa Resepsi, Vanessa Angel Menikah

1102
Vanessa Angel.
ADVERTISEMENT

KABAR mengejutkan datang dari aktris cantik Vanessa Angel. Jelang akhir tahun 2019, Vanessa dikabarkan melepas masa lajangnya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kabar ini mencuat setelah sebuah foto Vanessa yang tengah dipeluk oleh seorang laki-laki beredar di media sosial. Dalam foto tersebut tertulis sebuah caption, ‘selamat menempuh hidup baru anakku @vanessaangelofficial’.

ADVERTISEMENT

Kabar ini pun cukup mengejutkan mengingat setelah kasus prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa masih terlihat seorang diri. Ia pun sempat diketahui putus dari kekasih lamanya, Bibi Ardiansyah.

Dilansir dari kumparan, manajer Vanessa, Joan membenarkan kabar tersebut. “Iya, benar menikah kemarin (hari Minggu) sore. Vanessa hanya gelar akad nikah saja, enggak ada resepsi,” ungkap Joan saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (16/12).

ADVERTISEMENT
Vanessa Angel.

Hanya saja, Joan enggan membeberkan siapa laki-laki beruntung yang akhirnya mempersunting Vanessa Angel. Joan hanya menegaskan pasangan tersebut menggelar akad nikah di rumahnya. “Di kediaman saya. Tapi untuk detailnya saya tidak bisa jelaskan, termasuk soal suami. Mereka minta privasi,” katanya.

Sementara, dari beberapa postingan akun make-up artis yang diuggah ke Instagram, Vanessa memang terlihat sedang didandani layaknya seorang calon pengantin.
Bahkan dalam salah satu postingan di akun tersebut, tertulis ‘Akad Look’. Sempat diduga, perempuan berusia 27 tahun ini hanya akan menjalani pemotretan sebagai model makeup. Vanessa juga terlihat cantik dengan kebaya berwarna putih dan kain batik. (*/tari)

ADVERTISEMENT