Target 3 Ribu Suara, Abdul Rauf Rahim Intens Silaturahmi

472

PALOPO — Ketua Nasdem kota Palopo, Abdul Rauf Rahim, kembali maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 ini. Ia bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 2 Palopo meliputi Wara Timur, Sendana dan Wara Selatan. Ia mengaku pada pileg kali ini menargetkan meraih 3 ribu suara di dapilnya. ” Saya target sampai 3 ribu suara. Caranya dengan memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat,” kata anggota DPRD Palopo ini saat dihubungi, Rabu (27/03/2019).

Rauf mengaku optimis meraih suara yang ditargetnya. Pasalnya, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat, rata-rata masih menginginkannya untuk duduk kembali di DPRD Palopo selama lima tahun ke depan. Masyarakat menilai, Rauf sudah banyak berbuat untuk kepentingan orang banyak.

Selain silaturahmi, Rauf juga memanfaatkan jaringan keluarga, kerabat dan tim sukses yang dibentuknya. ” Saya kira masyarakat sudah tahu mana yang sudah berbuat dan tidak,” katanya. Dia berpesan kepada seluruh caleg yang maju pada pileg ini untuk menjauhi money politic. Menurutnya, money politic hanya akan merusak sistem demokrasi di Indonesia. ” Makanya, ketika saya sosialisasi saya sampaikan ke masyarakat apa yang akan saya lakukan jika terpilih untuk kedua kalinya. (has/adn)