Target Raih Kursi Pimpinan DPRD, NasDem Palopo Optimis Menang Pemilu 2024

104
Halal bi Halal DPD Nasdem Palopo. (Foto : Dok. Nasdem Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — DPD Partai NasDem Kota Palopo menggelar halal bi halal bersama pengurus di Auditorium Saokotae rumah jabatan Walikota, Senin (23/5/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD NasDem Palopo, HM Judas Amir, Sekretaris, Umar dan sejumlah pengurus. Hadir juga tiga anggota DPRD Palopo Fraksi NasDem, Abdul Salam, Christin Lupita Dengen dan Efendi Sarapang.

HM Judas Amir mengawali sambutannya dengan permohonan maaf jika selama ini ada kesalahan. Halal bi halal ini sedianya dilakukan setelah idulfitri lalu, namun karena begitu banyaknya agenda walikota, sehingga baru terlaksana.

Walikota Palopo itu menjelaskan, Partai NasDem saat ini sudah menatap pemilu 2024.

ADVERTISEMENT

“Pemilu 2024 kita harus menang, khususnya di kota Palopo,” kata HM Judas Amir.

Jika NasDem menang, kata dia tentu akan lebih mudah memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat kota Palopo.

“Target kita, menang pemilu dan meraih kursi pimpinan DPRD,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Salam memaparkan tahapan pemilu 2024 mendatang. Tahapan pemilu kata dia dimulai 14 Juni 2022.

Ia menambahkan pada awal Agustus 2022 pendaftaran partai politik sudah mulai dilakukan. Berikutnya, pada 14 Desember 2022 merupakan penetapan partai politik peserta Pemilu 2024.

“Kita prediksi, ada dua partai baru di kota Palopo nantinya yang ikut pemilu. Yang jelas, semua kegiatan dan program NasDem yang sudah disampaikan kakak ketua tadi, kita akan maksimalkan untuk memenangkan NasDem di Palopo,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT