Target Vaksin 90 Persen, Kapolres Palopo Tinjau Dua Tempat Vaksinasi

80
Kapolres Palopo AKBP HM Yusuf Usman memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di dua tempat berbeda yaitu di Kantor Kecamatan Wara Selatan dan Kantor kelurahan Penggoli Kota Palopo, Rabu (15/12/2021). (Foto : Humas Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Palopo AKBP HM Yusuf Usman memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di dua tempat berbeda yaitu di Kantor Kecamatan Wara Selatan dan Kantor kelurahan Penggoli Kota Palopo, Rabu (15/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Palopo mengecek Pelaksanaan Vaksinasi dari tenaga kesehatan yang didamping Polres Palopo (Bhabinkamtibmas), Babinsa (TNI) dan Pemerintahan Kota Palopo (Camat dan Lurah) yang ditugaskan di lokasi vaksin.

“Terima kasih kepada pemerintah Kota Palopo terkhusus Camat, Lurah dan Dinas Kesehatan khususnya yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin. Dia berharap agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

“Polri terkhusus Polres Palopo akan mendukung penuh segala kebijakan dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palopo hingga bisa mencapai 90 persen,” ujarnya.

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” harap Kapolres. (rls)

ADVERTISEMENT