Tatap Pemilu 2024, Nasdem Target Kursi Ketua DPRD Palopo

79
Pelantikan dan rakerda DPD Partai Nasdem Palopo yang dilaksanakan di gedung SCC kota Palopo, Selasa (9/8/2022). (Foto : Ayonk Darman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pelantikan dan rakerda DPD Partai Nasdem Palopo yang dilaksanakan di gedung SCC kota Palopo, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader partai Nasdem yang ada di Sulawesi selatan, serta anggota partai Nasdem di masing masing daerah dan para tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan ini, ketua DPW Partai Nasdem sulsel, Rusdi Masse (RMS) mengatakan bahwa, Nasdem merupakan partai urutan kedua yang memenangkan suara terbanyak di Sulawesi selatan.

Tidak hanya itu, ia juga sangat optimis untuk memenangkan Nasdem untuk tahun 2024 nantinya.

“Dengan hadirnya Walikota Palopo, HM Judas Amir sebagai ketua DPD Partai Nasdem kota Palopo, Nasdem menjadi lebih kuat lagi,” kata RMS.

Untuk diketahui bahwa, partai Nasdem akan menargetkan 8 sampai 10 kursi untuk memenangkan suara di DPRD Sulsel. Bahkan tidak menutup kemungkinan ketua DPRD Sulsel diraih Nasdem.

“Harapan kedepannya yaitu untuk menargetkan kader menjadi menduduki kursi DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Palopo. Khusus Palopo kami menarget kursi Ketua DPRD Palopo,” pungkasnya. (yonk)

ADVERTISEMENT