Taufan Pawe Instruksikan Semua Kader Golkar Wajib Bantu MTH-Budiman Menangkan Pilkada Lutim

248
ADVERTISEMENT

Malili – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menegaskan, kepada seluruh kader Golkar di Luwu Timur wajib memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur pasangan Husler-Budiman.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe saat menghadiri Rapat Konsolidasi Pilkada Luwu Timur, di Hotel Ilagaligo, Malili, Rabu (30/9/2020) malam.

ADVERTISEMENT

Selain memberikan penekanan kepada seluruh kader partai Golkar Walikota Parepare ini juga akan melakukan evaluasi kepada kader Golkar yang tidak mampu memenangkan Husler-Budiman di wilayah dapil masing-masing.

“Seluruh kader Golkar Luwu Timur terutama anggota Fraksi Golkar wajib memenangkan Husler – Budiman di Pilkada Lutim tahun ini. Jika tidak maka siap-siap menerima konsekwensi. Dan perlu kita lakukan evaluasi kepada kader tersebut,” kata Taufan Pawe.

ADVERTISEMENT

Karena menurut Taufan Pawe, Husler sosok yang baik, kerjanya sangat jelas untuk Luwu Timur. Karakter kepemimpinannya sangat sejuk. Dia adalah putra terbaik bangsa ini yang layak untuk menjadi pemimpin.

“Dia (Husler-red) sahabat saya. Semua kepala daerah di Sulawesi Selatan dialah yang paling baik. Maka alangkah malunya Luwu Timur kalau dia gagal melanjutkan apa yang sudah dia perbuat. Dan terlebih malu lagi Golkar karena saya tahu Golkar selama ini tidak pernah kalah di Luwu Timur sejak kabupaten ini terbentuk,” tegasnya.

Taufan kembali menegaskan, jika pilkada Luwu Timur ini akan menjadi perhatiannya. Dia akan mengevaluasi terus dari sisa waktu yang ada menuju hari Pemungutan Suara.

Maka dari itu, Taufan meminta seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, sampai ke desa harus bergerak secara masive, menyampaikan keberhasilan program yang sudah dilakukan Husler dan yang akan dilakukannya ketika terpilih lagi.

”Saya akan datang lagi setelah ini, saya juga akan membantu Pak Husler sahabat saya ini agar bisa memenangkan Pilkada tahun ini. Warga Luwu Timur harus tahu Husler ini aset berharga bagi Luwu Timur, olehnya itu jangan biarkan dia di dzalimi, kita tidak boleh lengah, harus bergerak terus sampai ditetapkan sebagai pemenang di 9 Desember 2020 nanti, ” pungkasnya.

Diketahui, Rapat Konsolidasi ini dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Husler-Budiman, Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Sekretaris Golkar Lutim Andi Zulkarnain,Herman Haiser, Taqwa Muler Anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Pimpinan Golkar Kecamatan se-Luwu. (Rah)

ADVERTISEMENT