Taufik : Perangi Penyakit Sosial

323
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufiq menyampaikan sambutan sekaligus membuka seminar.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ikatan Mahasiswa Walenrang Lamasi (Imwal) berkerjasama dengan Jaringan Aktivis Filsafat Islam (JAKFI) menggelar seminar nasional ‘Islam dan Kosmologi Perempuan yang dilaksanakan di ruang musyawarah DPRD Palopo, Minggu (23/6/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pemerintah Kota Palopo melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufiq membuka langsung pelaksanaan kegiatan seminar nasional tersebut. Pada kesempatan itu, Taufiq mengungkapkan bahwa saat ini semua pihak tidak bisa menutup mata melihat kondisi masyarakat khususnya generasi muda saat ini.

“Penyakit-penyakit sosial yang sedang mewabah pada masyarakat sangat banyak dan beragam. Hal inilah yang harus kita perangi mulai saat ini dan semua pihak harus terlibat,” ungkap Taufiq.

Saat ini lanjutnya, kehadiran keluarga yang harmonis akan sangat membantu dalam upaya membentengi dan melindungi masyarakat dari kerusakan akhlak yang semakin hari semakin mewabah dan berpariatif.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap kekuatan cinta yang dibicarakan pada seminar ini tidak hanya berakhir ketika seminar ini ditutup, namun cinta untuk menuju kebaikan tersebut tumbuh dan bersemi di hati kita semua,” ujar Taufiq.

Sementara itu ketua Panitia Seminar, Triliana Indira pada laporannya menyampaikan seminar kali ini mengusung tema kegiatan “Keluarga dan Hak Eksistensi Cinta dalam Jiwa Perempuan”. Pelaksanaan seminar, dihadir 160 peserta di mana peserta yang ikut berasal dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. (asm)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT