Tawarkan Pendampingan OSS, DPMPTSP Ramaikan Palopo Youth Expo

80
Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo turut ikut meramaikan Palopo Youth Expo 2022 yang berlangsung di Lapangan Gaspa. (Dok. DPMPTSP Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo turut ikut meramaikan Palopo Youth Expo 2022 yang berlangsung di Lapangan Gaspa. Kegiatan itu diagendakan berjalan kurang lebih tiga pekan.

DPMPTSP Palopo menawarkan pelayanan pembuatan Online Single Submission (OSS) dan Pendampingan OSS adalah suatu sistem kemudahan perizinan berusaha. Dalam pelayanan dibuka jam 18.30 hingga jam 21.00.

Hal itu disampaikan Randhyka Asmara, Kasi Data dan Informasi Penanaman Modal DPMPTSP Palopo, Kamis (16/62022). Ia mengatakan ikut meramaikan, dengan menawarkan pelayanan pembuatan OSS dan Pendampingan OSS.

“Mendampingi atau membantu pelaku usaha untuk lebih memahami OSS sekaligus agar bisa melakukan pendaftaran OSS secara mandiri. Kedepannya kementrian berharap para pelaku usaha bisa mendaftar OSS secara mandiri,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Susilowati, Kepala Bidang Informasi, Pengaduan dan Pelayanan Terpadu mengatakan pihaknya menginformasikan ke masyarakat bahwa mereka tetap buka pelayanan malam hari di kegiatan youth expo.

“Harapannya agar pelayanan yang kami lakukan dapat memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan perizinan dimanapun dan kapan pun melalui OSS,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT