Teladani Akhlak Rasulullah, SMPN 1 Palopo Gelar Maulid Nabi Muhammad

58
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) 1 Palopo melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan yang bertema meneladani ahlak Rasulullah dengan bekerja cerdas, ikhlas dan semangat karena Allah SWT, itu dilaksanakan di Aula SMPN 1 Palopo.

Selain dihadiri Suriadi Rahmat, Kepala SMPN 1 Palopo, juga dihadiri oleh guru di sekolah tersebut serta diikuti oleh siswa dan orang tuanya secara live melalui kanal Youtube SMPN 1 Palopo.

Suriadi Rahmat, mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengingatkan kembali Warga SMPN 1 Palopo agar senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

ADVERTISEMENT

“Paling tidak dengan kegiatan ini bisa mereview kembali pengetahuan teman-teman guru dan seluruh warga SMPN 1 Palopo, tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

“Yang kedua adalah untuk memberikan penyegaran dan semangat baru kepada para guru setelah melaksanakan Pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan lanjut Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas,” tambahnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT