Telan Anggaran 2,5 M, Husler Resmikan Kantor Inspektorat Luwu Timur

746
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler meresmikan Gedung kantor Inspektorat Kabupaten Luwu Timur, Senin (7/1) pagi. Gedung baru tersebut berlokasi di wilayah perkantoran, Trans Puncak Indah Malili.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Gedung kantor itu dibangun dengan anggaran pembangunan Rp 2,5 Miliar lebih. Operasional kantor itu diresmikan langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, dan dihadiri Sekda, H. Bahri Suli, para Kepala OPD serta Camat.

ADVERTISEMENT

“Seiring adanya gedung baru ini, saya harap pelayanan kedepan bisa lebih maksimal dari sebelumnya. Kantor baru ini juga harus bisa memotivasi kita dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat,” kata Husler.

Peresmian kantor itu ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita tanda dimulainya pemanfaatan gedung yang berada di samping kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur tersebut.

ADVERTISEMENT

“Satu persatu gedung Pemerintahan sudah jadi, sisa Kantor Kesbangpol, namun harus menunggu kantor BPBD Kabupaten Luwu Timur selesai di renovasi, baru Kesbangpol pindah kesana. Kita bersyukur, fasilitas perkantoran khususnya bangunan kantor kita di Lutim ini, semunya cukup megah,” tambahnya.

Lanjut Husler, Salah satu ukuran kemegahan kantor juga menandakan Luwu Timur sebentar lagi akan menjadi terkemuka sesuai visi dan misi kita bersama. Namun tentunya hal ini harus dibarengi dengan pelayanan yang maksimal pula. Jangan sampai kantor bagus, pelayanan kurang.

Plt. Inspektur Kabupaten Luwu Timur, Salam Latief dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, pembangunan gedung atau kantor Inspektur Lutim berjalan sesuai rencana dan harapan.

“Hanya masih ada yang perlu dibenahi sedikit, salah satunya soal halaman yang belum tertata rapi, pula akses jalan didepan kantor belum diaspal, jadi kalau hujan, masih becek. Insya Allah dalam waktu dekat, semuanya akan kita benahi,” Pungkasnya. (has/liq)

ADVERTISEMENT