Teman Muda Ta Malangke Raya Dukung Penuh dan Bertekad Menangkan MTR-RL

511
ADVERTISEMENT

MALANGKE–Sosok Paslon bupati dan wakil bupati Kab Luwu Utara nomor urut 1, Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni jadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Terbukti Minggu malam (15/11), bertempat di kediaman keluarga kandidat di Desa Pao Kecamatan Malangke Barat, puluhan generasi milenial menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut.

ADVERTISEMENT

Mereka yang tergabung dalam “Teman Muda Ta Malangke Raya” menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan Paslon Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab Luwu Utara di Pilkada 2020 mendatang.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon MTR-RL,” kata salah satu anggota Teman Muda Ta Malangke Raya, Abdul Rahim.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, bukan zaman lagi anak muda, khusus kalangan milineal acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik. Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di luwu utara khususnya Kec Malangke dan Malangke Barat

Karena itu, pihaknya dari generasi milenial tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan tampilnya sosok pemimpin MTR-RL, yakni Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni. Baginya, sosok paslon kandidat no 1 adalah representasi dan perwakilan anak muda yang berani tampil untuk bisa berperan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kec Malangke dan Malangke Barat.

ADVERTISEMENT

“Kita tidak mau jadi penonton. Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal bagi pemenangan Paslon MTR-RL,” tegas Rahim.

Teman Muda Ta Malangke Raya yang beranggotakan generasi milenial ini tersebar di seluruh desa yang ada di kec Malangke Raya dengan latar belakang beragam profesi maupun aktivitas.

Selain itu, mereka juga akan lebih fokus dan berkonsentrasi mengajak serta menggarap segmen pemilih muda dan milenial untuk memilih Paslon nomor 1 di Pilkada Luwu Utara. Karena keberadaan pemilih milenial jumlahnya relatif cukup besar. Sehingga arah dukungan dan pilihan suara kalangan milenial akan sangat menentukan kemenangan Paslon di Pilkada nanti. “Kerja kami akan lebih fokus kepada kalangan generasi milenial,” terangnya.

Dengan begitu kuat dan besarnya dukungan generasi milenial ke Paslon No 1 Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), membuat pihaknya cukup optimis dan yakin Paslon nomor urut 1 akan mampu memenangkan Pilkada di Luwu Utara khususnya Malangke Raya. (*/jun)

ADVERTISEMENT