Tempati Sekretariat Baru, Yayasan Duta Olahraga Palopo Gelar Syukuran

156

PALOPO — Yayasan Duta Olahraga Palopo (DOP) menempati sekretariat barunya, di kompleks stadion Lagaligo Jalan Salak Palopo, Jumat 8 November 2019.

Dalam acara sederhana ini, digelar syukuran dan berdoa bersama bagi langkah awal yayasan ini yang membuat terobosan baru dengan membuat beberapa sekolah khusus olahraga, salah satunya Palopo Football Academy (PFA).

“Kita baru pra launching, nanti kita akan launching dengan mengundang pemain PSM, ini baru acara syukuran dulu,” ucap Bunda Mano, pendiri yayasan.

Syukuran ini dihadiri Kadispora Palopo Nuryadin, Wakil Ketua DPRD Palopo Irvan Majid ST, Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan Nureny legislator Gerindra yang juga masuk di jajaran pengurus termasuk H Boerhanuddin yang akrab disapa Haji Bur, Dharmawati legislator PPP, serta insan pers dan pemerhati sepakbola kota Palopo.

Hadir pula manajer Gaspa yang juga pengurus Askot PSSI Palopo, Aipda H Ruslan Shimer, Direktur Teknik PFA coach Anton Samba tak ketinggalan Martina Tipa event organizer dari Pappro. (***)