Temu Alumni Ipmil Raya Sukses, Panpel dan Presidium Terpilih Apresiasi 4 Kepala Daerah

359

PALOPO — Temu Alumni Ipmil Raya yang digelar 26-27 Oktober di Saodenrae Convention Center (SCC) Palopo berlangsung semarak dan sukses.

Atas kesuksesan itu, Ketua Panitia Pelaksana, Nirwan Jusuf menghaturkan ucapan terima kasih seraya memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak termasuk alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Raya yang sudah turut andil menyukseskan hajatan besar ini.

Temu Alumni Ipmil Raya ini adalah yang pertama kali dihelat, sejak terbentuk 61 tahun yang lalu, tepatnya 17 Agustus 1958.

“Kami memberi apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Pihak, baik dari unsur Pemerintah maupun alumni Ipmil yang sudah turut berkontribusi memberi warna atas kesuksesan acara ini,” ucap Nirwan didampingi Sekretaris Panpel Haedar Djidar dan Asri Yusuf, Senin (28/10) di Warkop D’Cappo.

Lanjut Nirwan, pihaknya juga memberi apresiasi terkhusus kepada empat kepala daerah se Tana Luwu yang berperan aktif atas terselenggaranya Temu Alumni Ipmil Raya, yang menelorkan beberapa keputusan penting bagi kemajuan daerahnya, termasuk membentuk 17 Presidium dalam ikut mengawal percepatan pembangunan di Tana Luwu.

Selain itu, Nirwan juga menyebut, kegiatan Temu Alumni Ipmil Raya berikutnya bakal digelar tahun depan di Belopa, Kabupaten Luwu, sebagai tindaklanjut komunike bersama di kota Palopo tahun ini, dalam menyatukan gerak langkah alumni, agar gerakan menuju terwujudnya Tana Luwu yang lebih maju, gerakannya tidak lagi parsial dan penguatan alumni Ipmil Raya yang solid menjadi daya dorong yang kuat ke arah itu.

Diketahui, ada beberapa keputusan penting yang dihasilkan dalam Temu Alumni Ipmil Raya, diantaranya, pembentukan 17 Presidium yang mengakomodir semua wilayah se Tana Luwu, ditambah Sekretaris Eksekutif, mendorong percepatan pembangunan Luwu Raya, merekomendasikan pertemuan selanjutnya di Belopa, membuat database alumni di seluruh wilayah Indonesia dan menyiapkan sekretariat Alumni Ipmil Raya berpusat di kota Palopo. (Iys)