Temui Gubernur Sulsel, Husler Bahas Persiapan HUT Lutim

299
ADVERTISEMENT

LUTIM – Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah, menerima audiensi Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dan rombongan, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (22/04/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kunjungan ini dalam rangka mengundang Gubernur Sulsel untuk hadir pada puncak peringatan HUT Ke-16 Kabupaten Luwu Timur sekaligus melaporkan persiapan acara. Selain itu, di pertemuan ini, Gubernur Sulsel dan Bupati Luwu Timur juga berbincang tentang perkembangan Luwu Timur termasuk infrastruktur seperti jalan dan bandara.

ADVERTISEMENT

Husler berharap kepada Gubernur bisa hadir dan berkenan memberikan motivasi dan arahan. Apalagi, ini menjadi HUT pertama yang akan dihadiri sebagai Gubernur Sulsel.

“Ini adalah HUT Luwu Timur pertama yang akan beliau hadiri. Masyarakat Luwu Timur merindukan kehadiran beliau,” kata Husler saat dimintai keterangannya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Koordinator Seksi Acara HUT Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad menyebutkan, tema yang diangkat tahun ini adalah ‘Harmoni Dalam Keberagaman’ dan kegiatan ini di pusatkan di lapangan Merdeka Kecamatan Malili pada 3 Mei mendatang, persiapan maksimal juga sudah dilakukan.

Kadis Lingkungan Hidup Luwu Timur ini menyampaikan, pada perayaan HUT Lutim nanti, juga direncanakan untuk melaunching Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT. Vale Indonesia Tbk. melalui Pengembangan Kawasan Pedesaan Mandiri (PKPM).

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Respon Pak Gubernur bagus sekali, beliau mengusahakan untuk hadir, mudah-mudahan tidak ada halangan. Beliau juga tadi banyak memberikan arahan dan petunjuk bagaimana mengembangkan Luwu Timur,” jelasnya. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT